Pages

Selasa, 16 September 2008

Peringatan Sewindu & Tahtimid Durus 3




Pondok Pesantren Al-Amin menggelar Haflah Ikhtitaamid Duruus yang rutin diadakan tiap tahun. Tapi tahun ini lebih istimewa, karena acara yang dihelat pada 26 Agustus 2008 bersamaan dengan peringatan Sewindu-nya Al-Amin.
Undangan yang hadir diperkirakan 800 orang, termasuk diantaranya Bupati Kabupaten Mojokerto, Bapak Drs. H. Suwandi, M. M, Asisten II Kabupaten Mojokerto, H. A. Jazuli, SH., M. Si., Kepala Kantor Depag Kabupaten Mojokerto, Muspika, Tokoh Masyarakat, Wali Santri, dan masyarakat sekitar.
Acara yang dimulai sejak jam 19.00 WIB tersebut pada pra acara menampilkan beberapa kegiatan santri , termasuk diantaranya; Pencak Silat Dali Kumbang, Seni Banjari Putra, Seni Hadrah Putri, dan Seni Drama. Adapun seni drama yang ditampilkan adalah hasil seleksi lomba drama OSMA 2007/2008.
Abdus Salam Junaedi (Angkatan Kelima), Kafani Irawan (Angkatan Ketujuh), dan Muhammad Rahmat Arif (Angkatan Kelima) dipercaya untuk memandu acara inti dalam tiga bahasa; Arab, Inggris dan Indonesia. Pada Sambutannya, Bupati Mojokerto Bapak Drs. H. Suwandi, M. M., berjanji akan memberi bantuan kepada Al-Amin.
Ceramah Ilmiah dipercayakan kepada KH. Sholahuddin Wahid (Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang) menyampaikan bahwa keberhasilan seseorang ditentukan dari komunikasi dan kerjasama yang baik, serta KH. Sulthon Abdul Hadi (Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang) dengan inti pembahasan Akhlak lebih penting dalam membentuk suatu karakter seseorang.

2 komentar:

civitas akademika mengatakan...

Selamat dan Sukses

Anonim mengatakan...

cuma mau ngoment penulisnya aja

penulisnya tu namanya siapa ya?