Pages

Minggu, 15 Februari 2009

Al-Amin Intelligence Elementary School (ALIES) 2009

Adalah olimpiade mata pelajaran yang digelar khusus pelajar SD-MI. even tahunan Organisasi Santri Ma'had Al-Amin atau biasa dikenal OSMA yang sudah memasuki tahun kedua pelaksanaannya. ALIES edisi 2009 menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan suguhan di tahun sebelumnya. Kegiatan yang diikuti oleh 170 peserta dari berbagai Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtida'iyah se-Kabupaten dan Kota Mojokerto tersebut memperebutkan piala tetap Bupati Kabupaten Mojokerto. ALIES 2009 dibuka secara langsung oleh Bapak Bupati Mojokerto Drs. H. Suwandi, MM. tersebut dihadiri pula oleh beberapa kepala instansi di lingkungan pemerintah Kabupaten Mojokerto, antara lain Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Mojokerto, Bapak Camat Sooko, Kepala Desa Japan, Kepala Desa Jampirogo, serta beberapa tamu undangan lainnya seperti Wakil Wali Kota Mojokerto, Pengurus Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Amin, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amin, dan segenap staf dan dewan pengajar di lingkungan Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Amin. Dengan konsep acara yang di buat di jauh hari, ALIES 2009 berjalan dengan lancar.



Pada acara penutupan yang dilaksanakan sekitar jam 13.00 wib, Wakil Bupati Mojokerto Bapak Wahyudi Iswanto dengan didampingi pengurus Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Amin, serta pejabat kepengasuhan Pondok Pesantren Al-Amin memberikan Trophy, Sertifikat dan Uang pembinaan kepada 5 peserta peraih nilai terbesar. Berturut-turut Juara 1 dari MI. Nurul Huda 2 Surodinawan Kota Mojokerto atas nama AULIA ZUHRIA RAHMA, Juara 2 atas nama ANNISA NURINA A. dari SD AL-AKBAR Bangsal, Juara 3 atas nama NUR AGUSTINA dari SDN JAPAN Sooko,
Juara Harapan 1 atas nama JERRY EKA PUTRA PRATAMA dari SDN PAGERLUYUNG 1 Gedeg dan terakhir Juara Harapan 2 atas nama CAROLYNE DYAH PITALOKA dari SDN WONOKUSUMO 2 Mojosari. Untuk dua juara terakhir yakni Harapan 1 dan Harapan 2 mendapatkan Trophy dan sertifikat.