Pages

Sabtu, 21 Maret 2009

AL-AMIN IBS NOMINATOR RADAR AWARD 2009

Kabar menggembirakan dalam Radar Mojokerto edisi Rabu 18 Maret 2009 bagi keluarga besar Al-Amin IBS. Diberitakan Lembaga Pendidikan Islam Al-Amin menjadi Nominator Radar Award 2009 di bidang Pendidikan. Keberadaan Al-Amin sebagai nominasi Radar Award 2009 bidang pendidikan ini tak lepas dari informasi masyarakat, Jurnalis, dan Tokoh-tokoh Mojokerto yang memandang Al-Amin sebagai lembaga pendidikan yang tepat untuk dinominasikan. 
Untuk itu, mohon doa restu dan dukungan dari para blogger, simpatisan Al-Amin IBS, dan para pembaca yang budiman agar Al-Amin IBS dapat menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, Al-Amin IBS akan senantiasa memperbaiki diri, dengan meningkatkan kualitas di segala lini, baik pelayanan, administrasi dan fasilitasnya. Sekali lagi Mohon Do'a dan dukungannya. 

Dukungan dapat disalurkan dalam bentuk SMS Polling dengan mengetik RMPOLL(spasi)AWARD(spasi)G#2 kirim ke 7669
atau
gunting balot yang ada di setiap edisi Radar Mojokerto mulai 19 Maret sampai dengan 30 April 2009 dengan mengisi kategori G (pendidikan) pilihan 2 dikirim ke Base Camp radar mojokerto Jl. RA Basuni 96 Jampirogo Sooko Mojokerto atau Jl. KH. Wahid Hasyim 90 Jombang